PERPANJANGAN WAKTU PENDAFTARAN PRETEST PPG 2018

Berita baik untuk bapak/ibu guru, terutama yang belum sempat mengajukan pendaftaran pretest dan belum melakukan perbaikan ajuan pretest PPG, sesuai dengan surat Direktur Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) Nomor 5793/B.B4/GT/2018 ditetapkan Perpanjangan Waktu Pendaftaran Pretest Calon Peserta PPG Dalam Jabatan Tahun 2018.

 

Berdasarkan surat tersebut, ada 5 poin penting yang menjadi informasi utama tentang perubahan jadwal persiapan pretest PPG. Adapun perubahan informasi tersebut adalah sebagai berikut:

  1. Pendaftaran Calon Peserta Pretest PPG Dalam Jabatan berakhir tanggal 31 Maret 2018 (sebaiknya 30 Maret guru sudah selesai pengajuan, sehingga jika ada perbaikan masih ada waktu 1 hari esoknya)
  2. Verifikasi dan validasi linieritas antara bidang studi PPG dengan ijazah S-1/D-IV berakhir tanggal 6 April 2018 (dilakukan oleh LPMP)
  3. Penempatan Calon Peserta Pretest PPG Dalam Jabatan  ke TUK tanggal 9 – 13 April 2018
  4. Cetak kartu calon Peserta Pretest PPG dalam Jabatan tanggal 16 – 20 April 2018 (dilakukan oleh masing-masing guru di aplikasi simpkb)
  5. Pelaksanaan pretest PPG Dalam Jabatan di TUK tanggal 2 – 15 Mei 2018 (rentang waktu, kepastian waktu menunggu poin no 3 selesai)

 

Kami beritahuan juga agar pengajuan pretest WAJIB MENGIKUTI KETENTUAN  linieritas dan aturan yang ada pada surat edaran sebelumnya (daftar linieritas dan surat edaran sebelumnya download disini: http://www.lpmpbanten.net/wp-content/uploads/2018/03/SE-pendataan-calon-peserta-ppg-daljab-2018.pdf )

Demikian informasi ini kami sampaikan agar waktu dan kesempatan ini dipergunakan oleh para guru dengan sebaik-baiknya.

 

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 × five =

Pin It on Pinterest