KEGIATAN RAPAT SINKRONISASI PROGRAM LPMP BANTEN TAHUN 2018

 

Mengawali tahun 2018 ini LPMP Banten membuka dengan pelaksanakan Rapat Sinkronisasi Prorgam Tahun 2018. Rakor diadakan pada tanggal 02 sampai dengan 05 januari 2018, bertempat di ruang rapat gedung kantor utama LPMP Banten.  Kegiatan rakor ini dihadiri oleh peserta yang terdiri dari perwakilan seluruh seksi dan subag yang ada di LPMP Banten.

Kegiatan Rapat Sinkronisasi Prorgam Tahun 2018 ini bertujuan  untuk mengetahui program kerja keseluruhan LPMP Banten. Setelah mengetahui keseluruhan kegiatan, maka langkah selanjutnya adalah membagi kepada masing-masing seksi dan subag dengan mempertimbangkan kesesuaian tupoksi tiap seksi, penentuan jumlah SDM yang terlibat dan fasilitas yang dibutuhkan. Setelah itu akan dilaksanakan juga pembagian jadwal pelaksanaan agar tidak terjadi bentrokan pemakaian fasilitas dan SDM

Rapat Sinkronisasi Prorgam Tahun 2018 yang dibuka oleh kepala LPMP Banten, Muhammad Salim Somad,S.Kom.,M.Pd, ini masih akan dilaksanakan sampai hari Jum’at tanggal 5 Januari nanti, dengan harapan hasil rapat dapat benar-benar mensinkronkan seluruh kegiatan agar pelaksanaan seluruh kegiatan dan  tupoksi LPMP Banten berjalan optimal. Harapan Bapak kepala LPMP Banten agar setiap kegiatan, dari subag atau seksi manapun, dapat saling berkontribusi dan saling mendukung, menguatkan satu sama lain, yang tidak boleh dilupakan juga adalah koordinasi dengan stakeholder terkait (seperti Dinas pendidikan Provinsi/Kab/Kota dan UPT Kecamatan) sebelum kegiatan dimulai. Program dan kegiatan LPMP dan stakeholder harus berjalan beriringan dan saling melengkapi, dengan demikian diharapkan dapat terwujud peningkatan penyelenggaraan pendidikan yang bermutu di provinsi Banten.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

20 − three =

Pin It on Pinterest